oleh

Ingin Sehat Dan Punya Income? Jadi Member 4Life

Jayapura,  Menjadi sehat tentu dambaan setiap orang, tak pandang siapapun dia. Sebab dengan kondisi sehatlah kita bisa beraktivitas maksimal guna mewujudkan impian ataupun harapan. Selain sehat, tentu semua orang juga menginginkan adanya incone (pemasukan) agar gairah hidup kian tinggi dan bersemangat. Tentu untuk mewujudkan keduanya cukup sulit. Namun sebuah produk obat kesehatan asal Amerika yakni 4Life menawarkan keduanya,yakni, sehat dan memperoleh penghasilan rutin secara kontinyu dengan menjadi Member atau anggotanya.

Adalah Dr. Edward Hutabarat yang memperkenalkan 4Life produk obat kesehatan asal Amerika di Indonesia Dia mengatakan, dengan mengkonsumsi obat produk 4Life hidup akan semakin sehat dan bisa menghasilkan pendapatan keuangan. “Semua tentu ingin sehat, karena hanya dengan sehatlah kita bisa bekerja maksimal, nah apa rahasianya supaya tetap sehat, konsumsi obat buatan 4Life yang sudah terbukti faedah dan khasiatnya. Bukan hanya sebagai pengkonsumsi, semua orang juga bisa menjadi distributor 4Life untuk menambah penghasilan ,”ujar Edward Hutabarat, saat memperkenalkan produk di Hotel Swissbel Jayapura, Selasa 21 November.

Edward mengatakan obat yang diproduksi 4Life sudah sangat teruji dan kini beredar di sejumlah negara. “Obat yang dihasilkan sudah melalui riset selama puluhan tahun sebelum kemudian dipatenkan, jadi sudah terbukti kemanjurannya di beberapa negara,”ungkap dia.

Bahkan, kata Edward yang kemudian menjual klinik pribadinya hanya karena ingin menjadi distributor produk 4Life, menjadi Member 4Life bisa menghasilkan uang yang sangat besar, dengan menjadi distributor. “Tak perlu toko, tak perlu apotek, cukup menawarkan dari mulut ke mulut, sudah bisa menghasilkan uang,”tukas Edward yang mengklaim memiliki omzet Rp15 miliar per bulan dengan menjadi distributor 4Life.

Pada kesempatan yang sama, Togap Manik salah satu ASN dilingkungan Balai Jalan dan Jembatan Wilayah Papua mengatakan, dirinya sudah mengkonsumsi obat produk 4Life selama 5 tahun, dan khasiatnya sangat terasa nyata. “Sejak saya konsumsi obat ini, sudah 5 tahun ini saya tidak pernah malaria lagi, padahal sebelumnya paling rentan dengan malaria,”papar Togap.

Produk obat 4 Life juga ada untuk menjaga stamina tetap fit sepanjang hari. “Karena kesibukan pekerjaan kebugaran tak terjaga, tapi dengan mengkonsumsi 4Life stamina terus terjaga dan fit,”tutur Togap.

Yang past produk 4Life sangat berguna untuk menjaga kesehatan secara Kontinyu. “Kalau saya ada gejala Flu konsumsi obat 4Life, Flunya langsung hilang, itulah manfaat yang saya rasakan selama mengkonsumsi 4Life,”kata Togap. (Ambarita)

 

banner
Bagikan :

News Feed