oleh

Golkar Papua Gelar Natal Bersama Yatim dan Janda

Kawattimur, Keluarga besar Partai Golkar Papua akan menggelar perayaan Natal bersama dengan para yatim piatu, janda duda serta orang tak mampu, Selasa 12 Desember pukul 17.00 WIT di Gedung Tonkonan Kotaraja Jayapura. Natal bersama itu sebagai wujud Kasih Partai Golkar terhadap sesama manusia seperti yang diajarkan Tuhan Yesus Kristus.

Juru Bicara Partai Golkar Papua yang juga Wakil Ketua Bidang Media Zakeus Degey mengatakan, perayaan Natal bersama dengan para Yatim Piatu, Janda Duda dan orang tak mampu, sebagai momentum berbagi dengan rakyat. “Golkar adalah sahabat rakyat, sehingga selalu berkomitmen untuk selalu dekat dengan rakyat, salah satu bentuknya dengan merayakan Natal bersama,”ujar Zakeus Senin 11 Desember.

Perayaan Natal bersama itu akan mengundang sekitar seribuan Yatim Piatu, Janda Duda dan orang tak mampu. “Kami akan memberikan bingkisan yang langsung akan diberikan Ketua Umum Klemen Tinal,”ucapnya.

Perayaan Natal Golkar Papu mengusung Thema : Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam Hatimu
Kolose 3: 15.
Sub Tema : bersama Yesus yang di lahirkan kita tidak takut jalani hidup ini.

“Natal adalah pertemuan Tuhan dengan manusia, maka pertemuannya sebagai pemimpin dengan para janda dan anak yatim piatu dan orang tak mampu adalah bagian dari caranya untuk membangun komunikasi sambung rasa, dalam semangat hidup saling mengasihi.

“Kebersamaan kita harus menjadi kekuatan damai sejahtera, untuk merawat Papua dalam ke Indonesia an. Makanya kami ingin berdamai dengan hati ini, berdamai dengan sesama, juga lingkungan, sambil meneduhkan jiwa, agar kita semua menjadi pembawa damai yang abadi,” kata Zakeus.

Karena Yesus datang dalam bentuk kesederhanaan, maka itulah bentuk Dia datang untuk semua umat manusia tanpa terkecuali. “Yesus datang untuk semua umat di dunia,”tegasnya. (Bram)

banner
Bagikan :

News Feed