oleh

Bersama 4Life Jalankan Hidup Dengan Cara yang Berbeda

Kawattimur, Sehat dan memiliki Financial yang baik tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun untuk mewujudkannya tentu sangat sulit. Perusahaan produk kesehatan asal Amerika “4Life” menawarkan keduanya, yakni hidup sehat dan memiliki tambahan keuangan.

Dr. Eduard Hutabarat distributor 4Life untuk Indonesia mengatakan, produk 4Life merupakan produk kesehatan berkualitas tinggi yang menawarkan kepada para konsumennya atau membernya peluang usaha, dimana, bisa terlibat dalam penjualan. “Hidup sehat bersama 4Life sekaligus juga mendapat penghasilan dengan terlibat dalam penjualan,”ungkap Eduard saat mempresentasikan produk 4Life, Sabtu 16 Desember di Hotel Swisbel Jayapura.

Menurut Eduard, saat ini kesehatan menjadi hal yang paling utama dalam menunjang setiap aktivitas. “Orang sehat saja mencari suplemen untuk menjaga tetap bugar dalam beraktivitas dan jelas orang tak mau sakit, untuk itu jawabannya adalah 4Life,”tutur Eduard.

Ada 32 produk kesehatan yang di produksi 4Life dengan kualitas tinggi dan tidak ada di pasaran. “Semua produk 4Life untuk kesehatan dan sangat aman. Mencegah penyakit dan mempercepat penyembuhan,”tukasnya.

Mengenai peluang usaha, Eduard mengatakan, semua komsumen memiliki kesempatan untuk menjual produk 4Life. “Ikut memasarkan produk 4Life bisa menambah penghasilan dan juga bisa menjadi peluang usaha,”tandasnya.

Untuk konsumen di Papua yang ingin terlibat dalam penjualan, 4Life tidak membebankan biaya pengiriman. “Semua gratis terima ditempat,”pungkasnya.

Salah seorang konsumen 4Life di Papua Togap Manik mengungkapkan, dirinya mengkonsumsi produk kesehatan asal Amerika itu sudah sejak 2012. “Selama saya konsumsi 4Life, tidak pernah lagi sakit, kalaupun ada gejala, bisa langsung dicegah. Padahal makan sembarangan dan tidur kurang teratur akibat aktivitas yang padat,”ungkapnya.

Masih kata Togap Manik, dulu sebelum mengkonsumsi 4Life, dirinya biasa terserang penyakit Malaria bisa 3-4 kali dalam setahun. Namun sejak mengkomsumsi 4Life sama sekali tidak pernah terserang lagi. “Yang jelas ada perubahan dalam tubuh saya, yakni semakin energik dan selalu bugar, karena mengkomaumai 4Life setiap hari,” terangnya.

Ia juga mengungkapkan, selain menjadi komaumen 4Life juga terlibat dalam penjualan di Papua. “Member saya sudah ada 20 orang, ternyata bisa tambahan penghasilan,”pungkasnya. (Bram)
 

Bagikan :

News Feed