oleh

Keluarga Besar Lanud Silas Papare Gelar Natal Bersama

SENTANI,(KT)- Keluarga besar umat Kristiani Lanud Silas Papare,(SPR) beserta Saka Dirgantara dan SMK Penerbangan menggelar perayaan Natal tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Megantara Lanud Silas Papare, Sabtu malam (12/1).

Kegiatan ini dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin Pendeta Agus Mujiono, S.Th (Ketua pimpinan Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian Jayapura).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) yang diwakili oleh Kadislog Spr Kolonel Tek Nur Hasim mengatakan, peristiwa Natal yang dirayakan malam ini, merupakan hari yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita yang dirasakan oleh seluruh umat kristiani, karena inilah hari kelahiran Yesus Kristus, yang pada hakekatnya merupakan simbol datangnya kehidupan dalam cahaya terang dan penuh kedamaian bagi umat manusia di dunia. ”Hal ini saya nilai sejalan dengan tema “TUHAN YESUS KRISTRUS HIKMAH BAGI KITA” Melalui Kelahiran Tuhan Yesus Kristus Tahun 2018 Prajurit TNI Diharapkan Tetap Memiliki Hikmat Tuhan Guna Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Sebagai Wujud Toleransi Antar Umat Beragama,”katanya.

Untuk itulah, Danlanud mengajak semua untuk menyebarkan cinta kasih dan damai kepada sesama, sehingga kita semua dapat menciptakan kehidupan yang rukun, damai, aman serta sejahtera, sebagaimana yang kita idam-idamkan bersama. Seusai kegiatan ibadah natal dilanjutkan dengan perayaan natal bersama,” tutupnya. (TOM)

Bagikan :

News Feed