oleh

Produk Kesehatan TF Rambah Papua, Manik Raih Penghargaan

Kawattimur, Produk kesehatan TF (Transfer faktor) asal Amerika Serikat ternyata sudah merambah masuk Papua. Bahkan, produk yang lebih dikenal dengan label “4Lufe” itu mulai diminati warga Papua. Pasalnya, selain hidup akan sehat, dinamis dan energik dengan mengkomsumsi 4Life, juga bisa memperoleh income (pemasukan) dengan turut memasarkannya.

Adalah Togap Manik yang memperkenalkan produk kesehatan TF di Papua dan kemudian berhasil memperkenalkan serta memasarkannya sehingga diminati masyarakat. Tak ayal lagi langkah dan terobosan Togap Manik diganjar penghargaan dari perusahaan asal Amerika itu. Ia memperoleh penghargaan dari Winnier Academy sebuah badan perwakilan TF di Indonesia yang didirikan oleh Eduard Hutabarat.

banner banner

“Dengan 2 kali menggelar seminar di Papua tentang produk kesehatan TF, ternyata animo warga Papua untuk produk ini sangat tinggi. Dan semua itu tak lepas dari kontribusi Togap Manik, sehingga pantas dan layak memperoleh penghargaan,”ujar Eduard Hutabarat saat memberikan penghargaan itu di Kota Casablanca Kuningan Jakarta beberapa waktu lalu.

Lanjut Eduard yang merupakan satu-satu orang Indonesia yang mendapat Paltinium Internasional (hanya 18 orang diseluruh dunia yakni perkumpulan orang-orang yang tergabung dalam TF), keberhasilan Togap Manik mendapat penghargaan Presidensial Diamond, semoga menjadi cambuk dan motivator bagi yang lain untuk terus terlibat dalam memasarkan produk kesehatan TF. “Jangan hanya mengkomsumsi tapi juga harus ikut memasarkan agar memperoleh pendapatan, seperti yang telah ditunjukkan Togap Manik,”paparnya.

Atas penghargaan yang diperoleh Togap Manik, ia berhak mendapat PIN Presidensial Dianond, masuk Club 12 dan mendapatkan hadiah wisata jalan-jalan ke Thailand.

Menyikapi penghargaan yang diperolehnya, Togap Manik mengatakan, awalnya dia hanya mengkomsumsi produk kesehatan TF. Dan kemudian merasakan manfaat untuk kesehatan sangat baik.”Sudah 5 tahun saya konsumsi 4Life, ternyata faedahnya sangat besar untuk kesehatan, dan itu benar-benar saya rasakan. Lalu saya berpikir kenapa tidak berbagi dengan orang lain, menjadi sehat dengan mengkomsumsi 4Lifae dan bisa dapat income. Terus saya mulai memperkenalkan produk ini dan ternyata diterima antusias oleh warga Papua,”ujar Togap.

Ia berharap produk kesehatan TF semakin dikenal luas di Papua, karena dengan mengkomsumsinya, hidup serasa sehat dan energik. “Mari konsumsi 4Life, hidup akan beda, akan selalu sehat dan dinamis,”paparnya. (Bram)

banner banner
Bagikan :

News Feed