oleh

Pertamina MOR VIII Gulirkan Promo Pertalite Lucky Dip

Kawattimur, Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII (MOR VIII) memberikan nilai tambah bagi konsumen setia Pertamina dengan melaksanakan program Promo Untungnya Pertalite dengan cara melalukan pembelian Pertalite minimal Rp 20 rb untuk kendaraan roda dua dan Rp 150 ribu untuk kendaraan roda empat yang secara resmi diluncurkan pada Senin (05/03) di SPBU Entrop Jayapura.

Program Untungnya Pakai Pertalite dilaksanakan secara serentak di semua provinsi seluruh Indonesia.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan menyatakan, ini merupakan bentuk layanan dan apresiasi Pertamina atas loyalitas konsumen yang selama ini antusias menggunakan Bahan Bakar Kendaraan Jenis Pertalite
“Dalam program ini konsumen Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertalite, mendapatkan kesempatan mengambil hadiah lucky dip dalam setiap pembelian Pertalite minimal Rp 20 rb untuk kendaraan roda dua dan minimal Rp 150 ribu untuk kendaraan roda empat di Jam 8-11 , Periode pelaksanaan program akan dilaksanakan 2 minggu sekali sampai dengan Bulan April 2018. hadiah 2 smartphone (1 unit untuk kendaraan roda dua dan 1 unit untuk roda empat) dan merchandise menarik lainnya dibagikan selama promo ini berlangsung,”terangnya.

Dengan program ini konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang bermanfaat setiap pembelian Pertalite. “Semoga program ini dapat sukses diselenggarakan guna optimalisasi layanan kepuasan pelanggan Pertamina,” ungkpnya.

Untuk di wilayah MOR VIII Maluku Papua, Program Promo Untungnya Pakai Pertalite ini berlangsung di 16 SPBU di Provinsi Maluku Utara, Maluku, Papua, dan Papua Barat.

banner
Bagikan :

News Feed