oleh

Mobil Cagub Papua Dilempari

Kawattimur, Mobil yang ditumpangi calon gubernur Provinsi Papua John Wempi Wetipo dilempari saat melintas di Jalan Raya Sentani-Waena depan Gereja Barachiel Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura Papua Selasa 6 Maret. Akibatnya kaca mobil Pajero DS 1187 AI itu pecah.

Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, mobil kandidat gubernur Papua itu dilempari saat melintas dilokasi oleh pelaku yang kini masih dalam penyelidikan. “Saat itu rombongan mobil melintas di lokasi, tapi mobil yang ditumpangi kandidat yang berada di tengah dilempar hingga kaca bagian samping kiri pecah,”ujarnya.

Karena dilempari hingga kaca pecah, rombongan kenudian menuju Polsek terdekat yakni Polsek Sentani Timur untuk melaporkan kejadian itu.

Mendapat laporan, Polisi langsung menuju lokasi kejadian mencari pelaku. “Dilokasi ditemukan oli tepat ditengah jalan, bamun pelaku masih diselidiki,”ucapnya.

Sementara rombongan kandidat gubernur Papua juga menuju lokasi kejadian dan sempat bersitegang dengan warga setempat. “Polisi langsung menghalau aksi itu, dan mengarahkan agar persoalan diselesaikan di Polsek,” singkatnya.

Yang pasti pelaku masih diselidiki karean aksinya sangat meresahkan. “Polisi akan meningkatkan pengamanan para kandidat, agar hal serupa tak terylang lagi,”tandas Kamal.

banner
Bagikan :

News Feed