oleh

Sering Banjir, Pedagang Pasar Youtefa Curhat ke Cagub

Kawattimur,   Calon Gubernur papua no urut 2 ,Jhon Wempi Wetipo melakukan blusukan ke Pasar Youtefa Distrik Abepura Kota Jayapura Jumat 23 maret 2018. Para Pedagang dan Pembeli mengeluh dan curhat terkait Pasar yang kerap banjir.

Mansyur salah satu padagang di Padar Youtefa mengatakan, bahwa permasalahan yang sering di alami oleh para pedagang di pasar ini adalah sering terjadi banjir, jalan rusak dan meminta agar merenovasi pasar ini.” Saya kira kendala yang pertama itu banji lalu masalah jalan juga sudah rusak dan saya kira pasar ini kiranya jangan di pindahkan namun di rehab saja,”ujarnya.

Menyikapi keluhan pedagang dan pembeli, Cagub Jhon Wempi Wetipo usai mengatakan Pasar Yiutefa tidak layak lagi padahal aktifitas semua masyarakat ada di pasar ini.”Saya pikir Paaar Youtefa adalah pasar Pasar Sentral setelah pasar Hamadi namun pasar ini sangat tidak layak sekali, sementara l aktifitas ekonomi semua ada disinisangat,” ujarnya.

Jww melanjutkan, jika Tuhan berkehendak yajni pasangan Jhosua terpilih, akan membangun pasar yang lebih layak lagi bagi masyarakat di Kota Jayapura. Karena jika membangun pasar yang modern itu, harus memanfaatkan lahan yang ada, serta parkiran di gedung yang lebih bagus lagi.
Keluhan masyarakat agar Pasartodak, JWW mengatakan akan mencari solusinya. “Kalau memang masyarakat sudah tergantung didin lebih baik diperbaiki,” kata JWW.

 

banner
Bagikan :

News Feed