oleh

Golkar Optimis Lukmen Menang Pilkada Gubernur Papua

Jayapura, Ketua Bidang Pemenang Pemilu Dataran  dan Pesisir Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Samsudin Mandja optimis  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lukas Enembe dan Klemen Tinal akan terpilih kembali dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni mendatang. Optimisme itu berangkat dari masih besarnya keinginan dan harapan rakyat Papua terhadap pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal, untuk memimpin mereka 5 tahun kedepan.

“Kami yakin dan optimis, pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal kembali dipilih rakyat Papua sebagai pemimpin mereka untuk periode 2018-2023,”ujar Samsudin Mandja, 19 Juni.

Menurutnya, pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal selama periode pertama memimpin Papua, telah membuktikan kinerjanya yang selalu berpihak kepada kepentingan rakyat Papua. “Paslon ini sudah terbukti dan bukan lagi sekedar janji yakni, menjadi garda terdepan memperjuangkan kepentingan rakyat Papua,”ucapnya.

Sehingga, lanjut Samsudin Mandja, dukungan terhadap pasangan calon Lukas Enembe dan Klemen Tinal hingga beberapa hari menjelang pemungutan suara, terus mengalir baik itu di wilayah Pegunungan Papua maupun pesisir. ‘’Dukungan untuk kedua kembali memimpin Papua terus berdatangan dari masyarakat Papua yang Nerada di 29 kabupaten dan kota,’’tandasnya.

Partai Golkar yang merupakan salah satu partai politik pengusung pasangan calon Lukas Enembe dan Klemen Tinal juga terus berupaya bekerja keras merebut hati rakyat Papua, untuk memenangkan Pilkada Gubenur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018. “Mesin Partai Golkar baik dari tingkat pusat hingga kabupaten siap bekerja maksimal untuk pasangan calon Lukas Enembe dan klemen Tinal,’’tukasnya.

Fungsionaris Partai Golkar Papua yang juga anggota DPR Papua Tan Wi Long juga menyatakan optimismenya bahwa pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal akan memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 27 Juni mendatang. “Rakyat Papua masih menginginkan keduanya memimpin Ppaau untuk 5 tahun kedepan, ini terbukti dari derasnya dukungan yang terus mengalir terhadap keduanya,’’kata Tan wi Long.

Kata Tan Wi Long, pasangan Lukas Enembe dan klemen Tinal pada periode pertama memimpin Papua, selalu dan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat Papua. “Buktinya pasangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal kembali berpasangan, padahal sesuai hasil penelitian sangat jarang Petahana kembali berpasangan karena didorong ambisi. Tapi keduanya membuktikan selalu bersama rakyat,’’tuturnya.Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua akan berlangsung serentak dengan Pilkada kabupaten Puncak, Mimika, Biak, Mamberamo Tengah, Jayawijaya, Paniai dan Deiyai. Dalam Pilkada serentak ini 3 kabupaten hanya diikuti calon tunggal yakni Jayawijaya, Mamberamo Tengah dan Puncak.(Kt)

 

 

 

banner
Bagikan :

News Feed