oleh

Jalan Santai, Asmat Sambut HUT RI ke-73

Masyarakat Dukung Pelaksanaan Asian Games 2018

Jayapura, – Pemerintah Kabupaten Asmat bersama Polri dan TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Asmat, meriahkan pelaksanaan jalan santai yang diselenggarakan pada Sabtu, 4 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut digelar untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 dan mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan. “Dengan kebersamaan yang telah terjalin selama ini, mari kita jaga terus Kamtibmas di Kabupaten ini. Kita sambut HUT RI ke-73 ini dengan hal-hal yang positif seperti bersih-bersih sepanjang jalan atau tempat yang dianggap perlu kebersamaan untuk membersihkannya,” ujar Kapolres Asmat, AKBP Abdul Azis.

Dikatakan, masyarakat perlu memberikan dukungan moril untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games yang akan dilaksanakan di dua kota yakni Palembang dan Jakarta. “Dukungan moril harus terus kita berikan demi suksesnya penyelenggaraan tersebut karena merupakan momentum yang baik untuk memperkenalkan keberagaman budaya yang ada di Indonesia,” imbau Abdul.

Kapolres Asmat AKBP Abdul Azis saat penyerahan motor listrik kepada peserta gerak jalan, sebagai hadiah utama.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan pembagian doorprize berupa mesin cuci, sepeda hingga motor listrik. Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Bupati Asmat, Elisa Kambu, Kapolres Asmat AKBP Abdul Azis, Danramil Agats Kapten Inf. Hermanus K, serta seluruh elemen masyarakat. (PT)

Bagikan :

News Feed