oleh

Tokoh Agama Mimika Dukung Polisi Tindak Pelaku Kriminal

Jayapura-Situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif, merupakan suatu hal mutlak yang harus ada dalam sebuah kehidupan bermasyarakat. Dan masyarakat Kabupaten Mimika sangat merindukan kondisi tersebut, sehingga sangat mendukung Kepolisian menindak setiap pelaku criminal. Hal itu diungkapkan Ketua Klasis GPI Kabupaten Mimika Pdt. Donald.

“Kami percaya bahwa kepolisian khususnya di Polres Mimika akan terus eksis dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga keamanan di Kabupaten Mimika, maka dari itu kami meminta agar seluruh masyarakat Mimika mempercayai dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Tugas kepolisian di Kab. Mimika untuk terus menciptakan situasi yang aman di tempat ini” ungkap Pendeta. Salima Jumat 3 Agustus lalu.

Lebih lanjut dikatakannya, selaku ketua Klasis GPI Kabupaten Mimika beserta jemaat, mendukung sepenuhnya tugas kepolisian untuk lebih tegas menindak segala bentuk tindakan kriminal yang terjadi. Pihak kepolisian jangan tanggung-tanggung untuk menangkap dan memproses pelaku kriminal sesuai dengan hukum yang berlaku,’’tandssnya.

Berkaitan dengan saudara kita yang dikategorikan sebagai KKB, selaku tokoh agama. Sambungnya, sangat mengharapkan dan menyampaikan bahwa, mari kita kembali sebagai anak bangsa Indonesia untuk membangun negeri ini khusunya di Kabupaten Mimika tercinta ini, membangun generasi muda Papua kita sehingga kedepannya orang Papua mempunya kualitas dari segi pendidikan dan kesehatan. (brm)

Bagikan :

News Feed