oleh

Kapolres Keerom Beri Penghargaan Pada Unit Berprestasi

Arso – Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dan Saka Bhayangkara Berprestasi pada Upacara Bulanan di Halaman Kantor Polres Keerom Jln. Bhayangkara Arso Swakarsa Distrik Arso Kab. Keerom. Selasa 7 Agustus.

Upacara Bendera yang digelar, selain sebagai ungkapan syukur dan bentuk kedisiplinan dalam penghormatan kepada para pejuang dan pendiri Bangsa, juga sebagai momentum pengabdian kita sebagai aparat Polri dalam turut serta membangun keamanan dan ketertiban masyarakat, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Menghadapi dinamika perkembangan situasi politik akhir-akhir ini yang bergerak begitu cepat, yang dapat berimplikasi pada aspek keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di daerah Papua lebih khususnya di Keerom, kita harus lebih peka dan siap untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi, “kataKapolres.

Perlu kita lakukan langkah-langkah konstruktif untuk mengantisipasi dan penanganan yang efektif terhadap ancaman dan gangguan kamtibmas menjelang dan sesudah pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden, munculnya isu sara, kesukuan, agama, dan antar golongan baik secara langsung maupun melalui media sosial.
“Sudah menjadi komitmen kita bersama bahwa pelaksanaan Asian Games ke 18 harus sukses yang mana sukses dalam segi pelaksanaannya, sukses dalam segi prestasi bagi para atlit-atlit indonesia, hal ini tidak terlepas dari unsur sukses keamanannya,“tegas Kapolres.

Pada kesempatan itu juga apreaiasi setinggi – tingginya dengan memberikan piagam penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas yang sudah menunjukkan kinerjanya dengan melakukan trobosan – trobosan hal yang bermanfaat bagi masyarakat binaannya seperti tampil sebagai penceramah, membentuk kelompok tani, perpustakaan dan aktif pembinaan FKPM.

Piagam pengahargaan juga diberikan kepada Saka Bhayangkara yang beberapa waktu lalu mengikuti iven Lokabhara II di Timika karena dapat menunjukkan prestasi dan semangat untuk berkarya.

Bagikan :

News Feed