oleh

Di Jalan Raya Sentani Laka Lantas Motor vs Motor

Jayapura –Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Sepeda Motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh saudara Welem Miryau (41) dengan Sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Orang Tak Dikenal (OTK teejadi di Jalan Raya Sentani tepatnya di dekat TPU Waena Kota Jayapura. Akibatnya pengendara Honda Scoopy mengalami luka-luka.

Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal membenarkan adanya peristiwa kecelakaan teraebut. “Saat ini sedang ditangani Polsek Abepura,”ujarnya.

Memgenai Kronologis kejadian, jelaa Kamal,
berawal saat Sepeda Motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Welem Miryau (41) dari arah Sentani tujuan arah Waena dengan kecepatan cukup kencang. Sesampainya di tikungan dekat pemakaman umum Waena, Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy DS 5060 AW tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga mengambil jalur kanan saat melewati tikungan, pada saat yang sama datang Sepeda Motor Yamaha Mio DS yang dikendarai oleh OTK dari arah Waena tujuan arah Sentani karena jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan Penumpang Sepeda Motor Honda Scoopy DS 5060 AW mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis.

Identitas Pengendara dan Penumpang Sepeda Motor Honda Scoopy:
1. Welem Miryau, 41 Tahun, Laki-laki, Kristen Protestan, Swasta, Waena;
2. Engelina Ambani, 19 Tahun, Perempuan, Kristen Protestan, IRT, Waena;
3. Elisa Rafles Miryau, 4 Bulan, Laki-laki, Kristen Protestan, Waena.

Identitas Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio:
– Dalam Penyelidikan.

Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan mendatangi TKP, Olah TKP, mengamankan barang bukti, mengecek korban ke Rumah Sakit, membuat laporan polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Saat ini kasus Laka Lantas tersebut dalam penanganan Unit Lalu Lintas Polsek Abepura.(brm)

 

Bagikan :

News Feed