oleh

Di Merauke, Wanita Elok Alami Kekerasan Hingga Luka Bakar

Merauke-Nasib sial menimpa salah seorang wanita yang diketahui bernama, inisial WL (24), warga Jalan Raya Mandala Muli. Pasalnya, wanita tersebut dianiaya oleh seorang pria bernama, inisial RN (27) warga Jalan Kuda Mati atau tepatnya di belakang Kios Biru pada, sekitar pukul 11.30 Wit. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar di betis dan luka gores di lengan kiri.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung,SH melalui Kabag Ops, Komisaris Polisi Marthin Koagouw,SH membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut.

“Korban sudah membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Merauke dengan nomor ; LP/314/VIII/2018/Papua/Res Merauke, tentang pasal 351 KUH-Pidana,” kata Kompol Marthin Koagouw,SH saat ditemui di ruang humas Polres Merauke,

“Untuk terlapornya atas nama Roberto Numberi (27) warga Jalan Kuda Mati, belakang Kios Biru. Tempat kejadiannya, di Jalan Raya Mandala Muli Gang Pompa Air,  Senin, 6 Agustus 2018 sekitar pukul 11.30 Wit,” sambungnya.

Dijelaskan, kejadian itu bermula ketika korban yang mengunakan sepeda motor melintas di Jalan Raya Mandala Muli dan belok masuk Gang Pompa Air. Tiba-tiba saat itu, terlapor yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) menarik lengan korban, sehingga korban terjatuh dan tertimpa motor.
“Akibatnya kaki kanan korban melepuh terkena kanalpot,” ungkapnya.

Tak cukup sampai disitu, usai menarik korban, pelaku lantas mengambil sepeda motor milik korban dan menyuruhnya naik di motor dan ikut pelaku. Namun, korban tidak mau sehingga pelaku marah dan memaksanya untuk ikut.

“Pelaku memegang lengan kiri korban sambil menjalankan sepeda motor yang terlapor kendarai, sehingga korban terseret hingga 40 meter,” ungkapnya.
“Untungnya pada saat itu, bapak korban datang ke TKP sehingga pelaku langsung melarikan diri,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihaknya. Dan untuk motifnya masih dalam penyelidikan pihaknya.
“Sudah kami tangani kasus ini. Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” pungkasnya. (Brm)

Bagikan :

News Feed