oleh

Wakapolres Sarmi Sosialisasikan Saber Pungli

Sarmi-Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar terus digalakkan jajaran Polda Papua. tak terkecualia Polres Sarmi,  di pimpin langsung oleh Wakapolresnya Kompol Rahman,  S. Sos,. M. Si, selaku ketua unit pemberantasan pungutan liar Kabupaten Sarmi menggelar sosialisasi di ruang Aula Kelurahanm Saarmi, Rabu 8 Agustus.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi saber pungli kabupaten sarmi Wakil bupati sarmi Yosina Insyaf, S.E ., MM, para kepala sekolah dari beberapa SD,  SMP dan SMA se kabupaten sarmi serta para anak sekolah SMP dan SMA kabupaten sarmi serta tamu undangan lainnya. Dalam sosialisasi tersebut adapun penyampaian – penyampaian materi sosialisasi dari beberapa pemateri,  yang di antaranya kabag ops polres sarmi kompol Agustinus,  S.H., M.H, Kasie Intel Kejaksaan negeri jayapura serta Kepala inspektorat Kabupaten sarmi J. Runtuk, S.H., M.Si.

Kegiatan sosialisasi saber pungli ini juga di selingi dengan tanya jawab yang di sampaikan oleh beberapa peseta dan tamu undangan terkait saber pungli dan di jawab oleh ketua pelaksana serta wakil ketua saber pungli. ” Setelah di laksanaknnya sosialisasi saber pungli ini,  saya berharap kita dapat bekerja sesuai dengan aturan yang ada,  sehingga kita terhindar dari pungutan liar, “papar Wakapolres sarmi.

 

 

 

Bagikan :

News Feed