oleh

Jalin Kemitraan Polres Lanny Jaya Gelar Bakar Batu

Lany Jaya-Untuk menjamin kemitraan antara Polri dan Masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres lanny jaya,Ops satgas Nusantara Binmas Noken Polres Lany Jaya melaksanakan kegiatan bakar batu di Distrik Yiginua Kab Lanny Jaya,Kamis 9 Agustus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa,Kabag Ops Polres Lanny Jaya AKP B.M Isya,Kabag Sumda polres Lanny jaya AKP S M Nababan,Kasat Binmas Polres Lanny jaya Ipda Paulus Rande Ratu,Kapolsek tiom Ipda Marthen Patangke,Kepala Distrik Yiginua Bapak Kianius Kogoya dan Anggota Polres Lanny Jaya serta seluruh masyarakat Distrik Yiginua.

Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa memberikan sambutan yaitu”kegiatan ini bertujuan untuk silahturahmi sekaligus mempererat kerja sama antara polisi dan masyarakat di kab.lanny jaya umumnya dan di Distrik Yiginua khususnya dalam hal menjaga kamtibmas di wilayah hukum kab.Lanny Jaya menjelang HUT RI yang ke 73,
“mari kita sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kab.lanny jaya menjelang HUt RI Ke 73 dan jangan sampe terpengaruh dengan pihak-pihak luar yang tidak bertanggung jawab dan menyebarkan berita-berita bohong(hoax)yang dapat memecah belah NKRI dan merugikan masyarakat lanny jaya”.ujar wakapolres.

Sementara itu kepala distrik Yiginua bapak Kianius Kogoya  mengatakan sangat senang dengan kegiatan bakar batu yang di lakukan oleh polisi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya Polres Lanny jaya yang telah menjaga keamanan di kab.Lanny Jaya hingga situasi di kab.Lanny Jaya hingga saat ini aman dan kondusif pasca di adakanya pemilihan Gubernur kemaren.

“Kami sangat senang dengan dilaksanakan bakar batu, kami merasa bahwa polisi sangat dekat dengan kami masyarakat lanny jaya, dan kami siap untuk bersama-sama dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah kab.Lanny Jaya kedepan” ujarnya.

Kegiatan bakar batu ini membakar 2 ekor babi(wam),50 ekor ayam dan umbi-umbian serta sayur-sayuran dari hasil kebun masyarakat lanny jaya,  kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,dan di akhiri dengan makan bersama. (Brm)

Bagikan :

News Feed