oleh

Polisi Gelar Pengaman Perlomban HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73

Merauke-Polres Merauke  menggelar pengamanan berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Merauke dalam rangka menyambut HUT Proklamasi ke 73. Pengamanan dilaksanakan baik pagi maupun sore di dalam gedung dan luar gedung.

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, SH mengatakan, anggota meaksanakan pengamanan mulai setiap hari pagi dan sore, seperti pada perlombaan bola voli antar kelurahan dan futsal antar Smp   di Gor Hiad say dan luar gedung jalan Prajurit Merauke. Jumat 8 Agustus.

Adapun yang bertanding Regu Putra – Pool A.kelurahan Seringgu Jaya Vs Kelurahan Samkai. Skor : (2 – 0) Dimenangkan Kel. Seringgu Jaya. Pool B.Kelurahan Mandala Vs Kelurahan Kamundu. Skor : (2 – 0) Dimenangkan Kel. Mandala, Regu Putri – Pool Y Kelurahan Karang Indah Vs Kelurahan Samkai. Skor : (2 – 0) Dimenangkan Kel. Karang Indah.Regu Putri – Pool Y Kelurahan Kelapa Lima Vs Kelurahan Kameidoga. Skor : (2 – 0).

Dilain tempat di dalam gedung Pengamanan pertandingan futsal antar SMP/MTS dan SMA/SMK/MA dalam rangka HUT RI KE-73  masih berlangsung.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk amankan kegiatan pertandingan bola voli dan futsal sebanyak 25 Personil amankan giat tersebut,  semoga pertandingan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, ” ungkap Kompol Marthin dengan tegas.

Lanjut dikatakan kepada tim yang bertanding baik tim voli maaupun tim futsal agar menjunjung tinggi Sportifitas, ungkapnya. (ba)

Bagikan :

News Feed