oleh

Polisi tangani Laka tunggul, Truk masuk parit Pengemudi dil larikan ke Puskesmas

Merauke – Kasus kecelakaan tunggal dilaporkan terjadi di Jalan Poros SP2 Distrik Tanah Miring. Kali ini, satu unit truk yang dikemudikan oleh Bagus masuk ke dalam parit (Kolam) yang berada di samping tempat kejadian perkara (TKP). Kejadian itu terjadi pada, Kamis (9/8) sekitar pukul 15.15 Wit. Tak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal ini. Pengemudi truk sudah dirawat di Puskesmas SP7.

Kepala Kepolisian Sektor Tanah Miring, Inspektur Dua Harapan Purba saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar sekali, kalau sekitar pukul 15.15 Wit di Jalan Poros SP2 Tanah Miring atau sekitar 100 meter dari Tugu LB Moerdani telah terjadi laka tunggal truk. Korban jiwa tak ada, pengemudi truk pun sudah dirawat di Puskesmas SP7,” kata Ipda Harapan Purba via selulernya, Kamis (9/8) malam.

Menurutnya, pengemudi truk nahas itu sebenarnya merupakan kondektur dari truk tersebut. Sedangkan supir dari truk tersebut saat kejadian sedang makan di warung yang tak jauh dari TKP.

“Iya, pengemudi truk itu merupakan kondektur. Informasinya pengemudi truk tersebut mau ke binalahan. Saat kejadian truk dalam keadaan kosong baik penumpang maupun muatan barang,” ujarnya,

Ditambahkan, saat ini barang bukti masih berada di dalam parit tersebut. Pemilik truk tersebut masih mencari alat berat untuk mengevakuasi kendaraan nahas itu.

“Jadi kami hanya mengamankan saja, nanti yang tangani selanjutnya itu dari Satuan Lalu Lintas Polres Merauke. Sebab saat kejadian ada anggota Satlantas yang melihat,” pungkasnya.(brm)

Bagikan :

News Feed