oleh

Sambut HUT RI ke 73, Polres Merauke Gelar Lomba

Merauke – Menyambuta HUT Kemerdekaan RI ke 73 Polres Merauke menggelar olahraga bersama dilapangan Apel Markas Polres Merauke, Jumat 10 Agustus. Olahraga bersama itu dipimpin  Kabag Ops Polres merauke Kompol Marthen Koagouw.

Kegiatan yang diawali dengan senam Zumba diikuti oleh para perwira Mapolres Merauke, Brimob, TNI AL, TNI AU, TNI AD serta anggata Mapolres dan Bhayangkari Merauke.
Setelah melakukan senama selama kurang lebih 1 jam, kegiatan dilanjutkan dengan lomba-lomba seperti Lomba tarik tambang, lomba balap karung dll.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pembagian hadiah oleh Kabag Ops polres Merauke Kompol Marthen Koagouw, Kasat Lantas Polres Merauke, perwakilan perwira TNI, penyerahan piala dan uang pembinaan, serta voucer pulsa dari sponsor Telkomsel Merauke oleh pemenang lomba.

Saat ditemui disela-sela pelaksanaan lomba Kabag Ops mengatakan, kegiatan yang kami laksanakan ini untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, selain itu kegiatan ini juga untuk tetap menjaga kekompakan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Merauke. (Brm)

Bagikan :

News Feed