oleh

Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya Anjangsana ke Tokoh Masyarakat

Lany Jaya– Satuan Binmas Polres Lanny jaya melaksanakan Kegiatan Satgas Nusantara Sub Satgas Kemitraan dengan Silaturahmi/ Anjangsana kepada Tokoh Masyarakat di  Distrik Yiginua Kabupaten Lanny Jaya, Hari jumat Tgl 10 Agustus 2018, Pukul 10.00 Wit Sd Selesai.

Turut hadir dalam kegiatan anjang sana tersebut Waka Polres Lanny jaya,Kabag ops polres Lanny Jaya,Kabag Sumda Polres Lanny Jaya,Kasat Binmas Polres Lanny Jaya,Kepala Distrik Yiginua serta tokoh masyarakat Distrik Yiginua.

Dalam kegiatan Silaturahmi/Anjangsana tersebut WakaPolres  menyampaikan kepada warga agar berperan aktif untuk membantu dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang HUT RI ke 73 di kab Lanny Jaya.

Ia mengatakan jangan cepat percaya dengan pemberitaan yang tidak jelas atau hoax, dan sepakat menolak keras isu sara dan hoax demi keutuhan NKRI, ujar Wakapolres.

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan serta menjalin kebersamaan antara warga lingkungan dan antar umat beragama untuk saling hormat menghormati tanpa memandang ras.suku dan agama.

Dalam kesempatan ini pula satgas binmas Noken polres Lanny Jaya membagikan sembako dan baju Kaos Yang bertuliskan NKRI HARGA MATI yang di serahkan secara simbolis oleh wakapolres Lanny Jaya kepada tokoh masyarakat di distrik Yiginua kab.Lanny Jaya .

Kegiatan dari awal hingga akhir berjalan lancar dan kondusif. (Brm)

Bagikan :

News Feed