oleh

Yayasan pendidikan Bina Kasih Apresiasi Binmas Noken Polri

Wamena, Yayasan Pendidikan Bina Kasih melalui Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Yiwika Suster Melani, memberikan apresiasi terkait kunjungan Binmas Noken Polri dalam rangka berbagi kasih dengan anak-anak didiknya di Distrik Kurulu, Kabupaten Jayawijaya, Papua pada Selasa 14 Agustus.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan Binmas Noken Polri. Saya merasa bangga karena Polri sangat peduli dengan pendidikan di Papua. Terlebih Khususnya anak-anak sekolah di Distrik Kurulu,” ujar Suster Melani.

Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Yiwika Suster Melani

Dalam kunjungan ke TK YPPK Bina Kasih Yiwika, Satgas Binmas Noken Polri menyerahkan bantuan berupa alat-alat sekolah kepada anak-anak serta mengunjungi Asrama Susteran St. Fransiskus Kurulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pendidikan di Papua.

“Tim Satgas Binmas Noken ini datang untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat serta melihat langsung perkebunan kopi yang menjadi binaan Binmas Noken guna membantu meningkatkan dan mengembangkan potensi masyarakat khususnya di bidang perkebunan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Jayawijaya,” jelas Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si. (Ba)

Bagikan :

News Feed