oleh

Carolino Ivakdalam, Kondisi fisik pemain Persipura mumpuni

JAYAPURA,- Kondisi fisik semua pemain Persipura saat ini dinilai cukup mumpuni dengan kehadiran Osvaldo Lessa untuk menangani fisik semua pemain.

“Saya sangat mengapresiasi kondisioning dari semua pemain. Artinya ketika kehadiran Lessa, membuat kondisi pemain sudah mulai normal kembali dan ini yang kita harapkan,” ujar Carolino Ivakdalam yang juga adalah mantan pemain Persipura, Kamis, 16 Agustus 2018.

Ino panggilan akrabnya juga mengatakan kemarin kan tidak ada pelatih fisik waktu di tangani langsung oleh Peter Butler. Dengan kehadiran Lessa, saya lihat waktu pertandingan terakhir melawan Barito Putra.

Walaupun Barito main dengan sembilan pemain satu kartu merah, kondisi pemain khusus pemain senior sangat luar biasa saya lihat.

Disinggung terkait dengan kondisi pemain yang masih dibawa standar. Carolino Ivakdalam mengatakan, itu mungkin menurut pandangan dia Lessa, karena dia yang lebih tau kondisi pemain. Tapi ketika kemarin kita nonton saat lawan Barito Putra dari pertandingan awal saya lihat stamina bagus.

“Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Boaz Solossa sendiri dan beberapa pemain senior lainnya semua tampil sangat stabil,” ungkapnya. (get)

Bagikan :

News Feed