oleh

Pelayanan Publik Kepolisian Ditampilkan di Pameran Pembangunan Kota Jayapura

Jayapura, – Pelayanan publik kepolisian ditampilkan di Stand Polres Jayapura Kota, dalam Pameran Pembangunan Kota Jayapura, Rabu 15 Agustus kemarin.

Dorprize dibagikan kepada para pengunjung stand tersebut, dimana pameran itu dilaksanakan di Gor Waringin Kotaraja, Distrik Abepura, dan berakhir sekitar pukul 19.00 wit.

Pembagian Dorprize ini dimaksud dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 73.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas saat akan memberikan dorprize kepada para anak-anak yang mengunjungi Pameran Pembangunan Kota Jayapura. (Kawattimur/Polresta)

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH mengatakan, pembagian dorprize ini meliputi berbagai item yaitu perpanjangan sim, kuis berhadiah, dan lomba photo boot diaertai ‘like’ terbanyak.

“Yang lebih menarik kemarin adalah Pembagian dorprize bagi para pengunjung khususnya kepada anak-anak yang harus bisa menjawab pertanyaan dari MC yaitu menyebutkan Pancasila dan hasilnya. Banyak anak-anak yang antusias menjawab pertanyaan tersebut,” ungkap Gustav kepada Kawattimur, Rabu sore.

Dirinya pun menjelaskan, dengan adanya pertanyaan yang diajukan untuk dijawab para anak-anak itu, maka kita bisa menilai bahwa di usia muda sekarang mempunyai nilai-nilai moral yang baik untuk masa depan bangsa kita. (ara)

 

 

Bagikan :

News Feed