oleh

Bhayangkari Merauke Berikan Jalinan Kasih Pada Mama-mama dan Anak Papua

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Dr. Sandra bulan Marpaung beserta Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Bhayangkari Satuan Polair, Polsek KPL Merauke dan Guru-guru TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang Merauke melaksanakan jalinan tali kasih kepada Warga masyarakat kompleks Asmat  Pintu air Kelurahan Maro Merauke terutama kepada mama dan anak-anak Asli Papua. Kamis,  16 Agustus.

Pada waktu yang sama juga dilaksanakan kegiatan Gerakan Membaca bagi Mama mama Papua dan Anak anak Papua  oleh Ibu Ibu Bhayangkari, kerjasama Pengurus Cabang, Polsek KPL, Sat Pol Air dan Guru Bhayangkari.

Turut hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Sandra Bahara Marpaung, Wakil Ketua, Pengurus cabang dan  ibu ibu Bhayangkari lainya serta peserta dari mama mama Papua dan anak anak Papua sebanyak 100 orang.

Dalam giat tersebut guru – guru TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang Merauke yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari memberikan pengetahuan kepada peserta tentang menulis dan membaca terhadap wargga terutama mama mama dan anak anak asli Papua.

Selain hal tersebut diatas dalam giat tersebut Ibu ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari telah memberikan cenderamata kepada para peserta berupa alat tulis, tas sekolah, makanan ringan dan sembakau gratis.

“Saya harapkan kepada mama mama dan anak-anak sekalian ini ada sedikit rejeki yang dapat kami berikan kepada mama dan anak  anak ku tersayang,  jangan dilihat dari jumlah dan harganya namun lihatlah dari  ketulusan dan keikhlasan kami untuk berikan kepada sesama umat manusia, “ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Merauke.

“Lanjut dikatakan marilah bersama-sama kita jaga toleransi antar umat beragama, jalin hubungan antara sesama warga dan jaga Kamtibmas bersama, laporkan kepada pihak Kepolisian bila mengetahui adanya suatu tindak pidana,”  pungkasnya. (Ba)

Bagikan :

News Feed