oleh

Kantor Yayasan Bhayangkari Diresmikan

Jayapura – Pasca renovasi, Kantor Yayasan Bhayangkari Daerah Polda Papua yang terletak di Dok V Jayapura Utara diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Papua Nyonya Irawati Boy Rafli Amar dan dihadiri
Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH. Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua dan Para Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Papua.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Irawati Boy Rafli Amar yakni Pada kesempatan yang berbahagia ini, kita bersyukur atas Rahmat dan karunia-Nya sehingga renovasi kantor Bhayangkari ini dapat terselesaikan dengan baik yang mana semua bisa terlaksana berkat dengan usaha dan doa kita semua.

Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini akan menambah semangat bagi kita dan dapat meningkatkan kinerja kita dari apa yang kita kerjakan selama ini. Semoga kantor ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi kegiatan Bhayangkari, kami mengajak kepada ibu-ibu pengurus agar bekerja lebih maksimal dan profesional.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan proses renovasi ini yang telah dengan tulus ikhlas memberikan dukungannya mudah mudahan kerja keras kita membuahkan hasil yang lebih baik efektif fokus dan terarah,” ujar Ketia Bhayangkari.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Irawati Boy Rafli Amar. (ba)

Bagikan :

News Feed