oleh

Ex Karyawan Indo Prima Gelar reuni Pertama di Pantai Base-G

JAYAPURA Kawattimur,- Mantan Karyawan/Ex Indo Prima menggelar reuni bersama yang berlangsung di Distrik Jayapura Utara, Pantai Base-G, Minggu, 19 Agustus 2018.

Reuni Ex Indoprima itu mengambil tema jumpa kawan lama, beda angkatan tapi kebersamaan selalu ada.

Dari acara reuni itu  juga Ex Karyawan Indo Prima,  menyelenggarakan beberapa kegiatan yang berlangsung antara lain pemindahan kelereng dengan cara bergoyang, pemindahan tepung dan rias wajah berpasang-pasangan.

Di samping itu juga ada beberapa doorprize yang disiapkan dengan hadia menarik lainnya serta hadia utama kulkas satu pintu. Kegiatan itu juga berjalan dengan penuh hikmat dan rasa kekeluargaan.

Ibu Azhur selaku senior dan juga orang kedua di Indo Prima mengatakan, beberapa waktu lalu kami mengumpulkan teman-teman semua dalam rangka ulang tahun Indoprima yang ke-20.

“Ini sekaligus juga kami mengadakan reuni rekanan Indoprima, teman-teman yang ada di Indo Prima dengan itu kami dapat berkumpul semua bertemu kembali dengan pimpinan dan mantan pimpinan kami di Indoprima dulu dan hari ini kami semua sudah melaksanakan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ibu Azhur di Pantai Base-G 19 Agustus 2018.

Kami bersyukur kepada Tuhan bahwa semua berjalan dengan lancar dan kami berterimakasih kepada Bapak Paulus serta Ibu Rita Arfayan yang menjadi pemilik dari Toko Indo Prima tempat kami bekerja.

Sementara itu mantan karyawan Indo Prima Cllinton Callo yang hadir jauh-jauh dari Manokwari Papua Barat menyampaikan, dengan kegiatan ini saya merasa terharu bahwa kami, karyawan/karyawati Ex Indo Prima beberapa tahun lalu dan saya juga menjadi karyawan dari tahun 2001-2010.

“Jadi saya enam tahun di  Indo Prima Jayapura bekerja selama enam tahun dan pada tahun 2006 saya pindah ke Manokwari. Namun dengan kegiatan ini saya merasa bangga oleh pimpinan kami Bapak Paulus Arfayan dan Ibu Rita sebagai pemegang saham bersama Bapak. Saya pribadi sangar gembira bahwa teman-teman Indo Prima yang ada di Jayapura maupun sekitarnya sudah melaksanakan acar ini sangat meriah sekali,” tuturnya.

Ini baru pertama kali dilakukan di kalangan kami Ex Indo Prima maupun yang masih aktif, oleh sebab itu secara pribadi sangat berterimakasih banyak kepada Ibu Azhur sebagai pimpinan orang kedua dari Ibu Rita di perusahaan itu, tentu ini motivasi bagi kami yang Ex Indo Prima.

Cllinton Callo berharap teman-teman yang hari ini merayakan, muda-mudahan tahun depan kita rayakan lagi, pesan dari Bapak Paulus bahwa, tahun depan akan di rayakan di Fave Hotel yang merupakan hotel dari Bapak Paulus sendiri.

“Tuhan berikan kita umur panjang, supaya di tahun depan kita masih berkumpul pada seperti acar hari ini,” tutupnya. (get).

Bagikan :

News Feed