oleh

Persipura Jalani TC di Batu Malang 11 Hari Kedepan

Jayapura,Kawattimur– Boaz Solossa dan kawan-kawan yang diliburkan 3 hari, selama tes fisik yang diberikan tim pelatih di lapangan Universitas Ottow dan Geissler Kotaraja dalam belum lama ini,akan bertolak menuju Batu Malang, Senin, 20 Agustus 2018.

Persipura akan menjalani Treaning Center/Pemusatan latihan selama libur Kompetisi Gojek Liga 1 BersamabukaLapak.

Libur selama perhelatan Asian Games 2018, yang cukup panjang itu akan di manfaatkan betul oleh tim pelatih agar bisa memberikan materi latihan kepada anak-anak mutiara hitam di Batu Malang.

“Kita sudah lakukan tes fisik kepada semua pemain dan hasilnya berjalan sesuai yang kita harapkan. Hasil ini yang akan kita pakai selama TC di Batu Malang, tim akan bertolak besok,” ujar Amilton de Oliveira saat di konfirmasi Kawattimur, Minggu, 19 Agustus 2018 kemarin.

Amilton mengaku selama melakukan “Beep Test” tes fisik semua pemain sangat enjoy selama beberapa hari latihan.

Media Officer yang juga adalah Wakil Manajer Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun mengatakan Persipura sendiri memilih Batu Malang karena udara dan cuaca di sana sangat bersahabat untuk para pemain.

Tempat ini sudah menjadi langganan tim sejak lama, untuk itu pemain-pemain kita fokuskan untuk menjalani latihan disana selama libur kompetisi.

“Tim akan berada di Batu Malang dari tanggal 20-31 Agustus sebelum kembali ke Jayapura. TC di sana bertujuan agar pemain-pemain lebih siap dan fokus,” ungkapnya. (get)

Bagikan :

News Feed