oleh

Seorang PNS Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel

Jayapura,KawatTimur,- LYG yang diketahui berprofesi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), warga Jalan Biak Keluarahan Mandala, Kabupaten Merauke, ditemukan tewas dalam kamar Hotel Jovana, di kawasan Abepura, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jumat 17 Agustus 2018.

Informasi yang dihimpun Kawattimur dari Mapolres Jayapura Kota, Menyebutkan, korban LYG ditemukan tewas pertama kali oleh seorang pegawai hotel, yang saat ingin mengecek kondisi korban karena korban sudah seharusnya chek out dari hotel. Namun hingga Jumat 17 Agustus korban belum melakukan chek out.

Pegawai hotel kaget saat masuk ke dalam kamar. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi badan terlentang di belakang pintu masuk kamar hotel, dan tidak menggunakan baju. Korban hanya menggunakan celana pendek berwarna merah.

Melihat korban yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa, pihak hotel kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Abepura. Polisi langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jenazah korban selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Korban diduga meninggal karena mempunyai riwayat penyakit dalam,” ungkap Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Ruma, saat dikonformasi Kawattimur, Minggu 19 Agustus 2018.

Bagikan :

News Feed