oleh

Binmas Noken Polres Lanny Jaya Gelar Focus Group Discusion

Lany Jaya-Kawattimur, Polres Lany Jaya menggelar Fokus Group Discusion(FGD) dalam rangka Operasi Satgas Nusantara 2018 untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lanny Laya Senin (20/08/2018). Diskusi berlangsung di Kantor Desa Yakobak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lanny Jaya, Kabag Ops, Kasat Binmas dan anggota Bhayangkari cabang Lanny Jaya serta Kepala Desa Yakobak,  tokoh-tokoh masyarakat dan warga desa Yakobak.

Dalam kegiatan ini Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa memberikan arahan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama serta silahturahmi anggota polri khususnya polres lanny jaya serta masyarakat untuk sama-sama menjaga  kamtibmas di wilayah hukum kab.lanny jaya umumnya dan di desa yakobak khususnya.

Ia juga berharap masyarakat dapat bersinergi dengan anggota satgas binmas noken polres lanny jaya dalam hal bercocok tanam khususnya kebun kopi dan berternak babi(wam).

“Seperti yang kita ketahui kopi lanny jaya merupakan kopi yang berkualitas tinggi dan sangat mahal harganya saat ini, maka dari itu di harapkan di kampung yakobak dapat membudidayakan kopi dan kami kepolisian dari satgas binmas noken polres lanny jaya siap membantu  dalam hal pembinaan dan memberi bibit kopi kepada masyarakat yang siap berkebun kopi,’’ujar Wakapolres.

Sementara itu salah seorang tokoh masyararakat desa  yakobak kab.lanny jaya wilis kogoya mengatakan sangat senang dan memgapresiasi kegiatan ini dan berharap agar selalu di adakan terus menerus.

“Saya mewakili masyarakat berterimakasih kepada polri khususnya kepada satgas binmas noken polres lanny jaya yang mengadakan kegiatan ini,dan saya berharap agar terus menerus berlanjut karena sangat membantu masyarakat di desa yakobak,”ungkap wilis kogoya.

Dalam kesempatan ini pula satgas binmas noken polres lanny jaya membagikan sembako kepada masyarakat desa yakobak kab.lanny jaya yang di serahkan langsung oleh wakapolres lanny jaya kepada kepala desa yakobak sebagai perwakilan dari masyarakat. (ba)

Bagikan :

News Feed