oleh

Persipura U-19 Tahun Mulai Tes Kekuatan

JAYAPURA Kawattimur,- Tim Persipura U-19 tahun yang dipersiapkan untuk mengarungi  Kompetisi Gojek Liga 1 U-19  BersamabukaLapak musim 2018 ini. Menjajal kekuatan mereka dengan menggelar uji coba menghadapi salah satu tim lokal yakni PS. Kayo Pulo dilapangan Argapura, Selasa, 21 Agustus 2018.

Dari uji tersebut anak asuh pelatih Toni Hoo itu menang 2-1 atas PS. Kayo Pulo, Persipura U-19 yang berhasil menjadi juara Gojek Liga 1 musim  2017 lalu itu sudah melakukan persiapan.

Setelah sebelumnya menggelar seleksi dari 180 lebih pemain yang ada di Kabupaten dan Kota, 30 pemain yang terjaring itu langsung menjalani persiapan di lapangan Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) Waena.

Asisten Pelatih Persipura U-19 Thomas Madjar mengaku ini merupakan uji coba pertama semenjak diseleksinya para pemain ditambah dengan pemain musim lalu yang masih ada saat ini.

“Jumlah pemain saat ini 30 pemain dari hasil seleksi dan pemain yang masih ada dimusim lalu. Ada 5 pemain kami dimusim lalu seperti Benny Kogoya, Kristoforus, Rivaldo Anggai, Thomas Kansai dan Alex Dusay,” ujar Thomas Madjar Selasa, 21 Agustus 2018.

Dirinya juga mengatakan pemain yang ada saat ini akan dilihat lagi perkembangan mereka kedepan. Sementara kami juga masih menunggu pelatih kepala yang sedang mengambil Lisensi Kepelatihan A Pro AFC  di Jakarta. (get)

Bagikan :

News Feed