oleh

Polres Sarmi Sosialiasi Bahaya Narkoba Bagi Warga Kampung Takar

Sarmi ,Kawattimur,-  Satuan Narkoba Polres Sarmi di bawah pimpinan kasat narkoba Iptu Yusup Tandibanga melaksanakan sosialisasi ke kampung Takar 1 guna mensosialisasikan bahaya narkoba serta dampaknya bagi kesehatan dan masa depan anak, Selasa 21 Agustus 2018.

Dalam soaialisai tersebut  kasat narkoba mengajak dan menghimbau agar masyarakat senantiasa menjauh minuman keras dan narkoba yang sekarang ini marak beredar di dalam masyarakat.

Iptu Yusup Tandibanga juga menjelaskan bahaya minuman keras dan dampaknya bagi masyarakat. ” Saya berharap agar masyarakat dapat menjauhi minuman keras,  karena dampak dari minuman keras adalah gangguan kesehatan seperti hati (liver).

Satuan Narkoba Polres Sarmi di bawah pimpinan kasat narkoba Iptu Yusup Tandibanga melaksanakan sosialisasi ke kampung Takar 1 guna mensosialisasikan bahaya narkoba serta dampaknya bagi kesehatan dan masa depan anak, Selasa 21 Agustus 2018.

Selain itu juga be dampak pada  gangguan kamtibmas, karena dengan mengkonsumsi miras maka segala kejahatan akan muncul,  dan dampaknya adalah gangguan kamtibmas, lebih parahnya  lagi terjadinya tindak pidana seperti pencurian,  pembunuhan,  pemerkosaan serta lainnya.

“Selain itu,  kita juga harus tahu bahaya narkoba yang sekarang beredar di dalam lingkungan masyarakat dan yang terlebih lagi akan, telah dan sedang mengancam generasi muda kita, yaitu anak – anak kita.  “Oleh sebab itu saya mengajak agar kita semua dapat menjaga anak – anak kita dari bahaya narkoba sehingga masa depan mereka dapat menjadi lebih baik.,” ujarnya

Adapula undang – undang yang telah mengatur tentang penyalahgunaan naekoba, sehingga saya mengajak kita sebagai orang tia harus lebih peduli untuk menjaga anak – anak kita, baik di rumah,  lingkungan ia bermain bahkan di sekolah dan kegiatan – kegiatan yang lain. (al)

Bagikan :

News Feed