oleh

Polresta Jayapura Serahkan Hewan Kurban ke Masjid dan Pesantren

Jayapura, Kawattimur Kepolisian Resort Jayapura Kota menyerahkan hewan kurban berupa tiga ekor sapi kepada tiga Masjid dan Pesantren di wilayah setempat menjelang perayaan Idul Adha 1439 Hijriah.
Penerima hewan kurban yakni Masjid Raya Baiturahim Jayapura, Pondok Pesantren Al-Hidayah Abepura dan Pondok Pesantren Darul Ma’arif Abepura.

Penyerahan dilakukan langsung Kapolresta Jayapura, AKBP. Gustav Urbinas di halaman Mapolresta Jayapura, Selasa (21/8/2018).
Gustav mengatakan, hewan kurban yang diserahkan itu berasal dari sumbangan keluarga besar Polresta Jayapura. Melalui hewan kurban, lanjutnya, diharapkan dapat mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat.

“Kiranya hewan kurban ini dapat disalurkan bagi umat muslim atapun warga yang berhak di Masjid maupun Pesantren serta dilingkungannya masing-masing,” ujar Gustav.

Sementara itu perwakilan Pondok Pesantren Darul Ma’arif Abepura, Ust. Lukman menyampaikan terima kasih kepada Polres Jaapura Kota karena kepeduliannya kepada warta Kota.

“Alhamdulillah, dengan diberikannya hewan kurban ini kiranya menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota Polresta Jayapura dan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.(al)

Bagikan :

News Feed