oleh

Idul Adha, Polres Merauke gelar Pemotongan Hewan Kurban

Merauke, Kawattimur Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH yang di wakili oleh Wakapolres Merauke Kompol I Nyoman Punia, S.Sos beserta anggotanya melaksanakan Pemotongan hewan kurban,Rabu22 Agustus 2018.

Menurut Panitia Kompol Ridwan, SH bahwa Pemotongan hewan kurban oleh Polres Merauke sebanyak 7 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing, dari anggota dan dari PT. Bio Inti Agrindo 1 ekor sapi dan Pt.Telkomsel 1 ekor kambing, pemotongannya di Masjid asrama Polres lama sebanyak 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing dan di Mesjir Al Hadi Polres Merauke sebanyak 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Dalam sambutannya Wakapolres Merauke Kompol I Nyoman Punia, S.Sos mengajak anggotanya kiranya dapat memberikan hewan kurban dan daging kurbannya kepada anggota dan yang berhak, ungkapnya.

“Saya harapkan kejadian seperti hewan kurban kejar masyarakat, salah ptong kena tangan sendiri dan lain sebagainya tidak terjadi, ungkapnya.

Lanjut dikatakan kepada seluruh anggota Atas nama Pimpinan dan Pribadi mengucapkan selamat hari raya idul adha 1439 H dan berhati-hati dalam proses pemotongan hewan kurban nantinya, ungkap Kompol I Nyoman Punia, S.Sos.

Akhirnya disampaikan kepada seluruh keluarga besar Polres Merauke yang hadir dan panitia disampaikan terima kasih, bekerja sama agar cepat selesai kegiatan ini, pungkasnya.(al)

Bagikan :

News Feed