oleh

Sholat Idul Adha di Jayapura berjalan Aman

Jayapura, Kawattimur, -Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1439 H, Polres Jayapura Kota melaksanakan pengamanan pada setiap lokasi Sholat Idhul Adha, Rabu 22 Agustus /2018) pagi pukul 06.00 wit.

Untuk wilayah kota jayapura dan sekitarnya, pengamanan melibatkan berbagai fungsi dan polsek jajaran dan bertujuan agar umat muslim yang berdomisili di wilayah kota jayapura dapat melaksanakan sholat idul adha dengan khusuk dan aman.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat di konfirmasi mengatakan bahwa pengamanan ibadah sholat Idul Adha 1439 H sudah menjadi agenda tahunan dan menjadi tugas pihak kepolisian untuk menjaga rasa aman demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

Lanjut Kapolres, dimana dari hasil pantauan kami, pelaksanaan ibadah idul adha di wilayah kota jayapura berjalan aman dan lancar berkat dukungan semua personil yang melaksanakan pengamanan dan masyarakat kota jayapura tentunya.

Tidak lupa, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mewakili seluruh personil dan hayangkari mengucapkan Selamat Hari Idul Adha 1439 H bagi saudara-saudaraku yang merayakan, semoga di hari yang berkah ini mendapatkan keridhoan dari Tuhan Yang Maha Esa.(al)

Bagikan :

News Feed