oleh

Bhyangkari Polda Papua Gelar Paripurna Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari

Jayapura, Kawattimur,- Pengurus Daerah Bhayangkari Papua dan Yayasan Kemala Bhayangkari, mengelar rapat paripurna,  pergantian  ketua pengurus  Ny Ira Boy Rafli Amar kepada Ny  Risma Martuani, di Aula Rastra Samara Polda Papua, Kamis 23 Agustus 2018.

Kegaiatan di awali dengan pembacaan laporan umum terkait kegiatan bhayangkari pada masa  kepengurusan Ny. Ira Boy  Rafli, serta penggunaan anggaran bhayangkari daerah Papua yang di bacakan oleh ketua bhayangkari lama (Ny. Ira Boy Rafli).

Pembacaan serah terima harta kekayaan, penyerahan laporan keuangan dari ketua yg lama Ny. Ira Boy Rafli Amar kepada ketua bhayangkari daerah Papua yang baru Ny. Risma Martuani Sormin, sambuatan By. Ira Boy Rafli Amar, sambutan ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, pemberian kenang kenangan dan di akhiri foto bersama.

Ny. Ira Boy Rafli Amar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pengurus Bhayangkari Daerah Papua yang selama ini turut membantu dalam berbagai kegiatan selam saya menjabat sebagai ketua Bhayangkari daerah Papua.

“Pesan saya, tingkatkan kekompakan bhayangkari daerah Papua, agar tetap selalu solid dan bisa membawa nama baik Bhayangkari Papua di tingkat pusat, tetap jaga silaturahmi, dan jaga kekompakan. Secara pribadi saya mohon maaf kepada para pengurus Bhayangkari daerah Papua apabila selama saya berada di Papua dalam hal bergaul dengan semua ibu ibu ada kesalahan mohon dimaafkan, ujarnya.

Sementara  itu Ny. Risma Martuani Sormin dalam sambutannya menyampaikan salut dan bangga atas dedikasi dan loyalitas Ibu Ira Boy Rafli Amar bersama para pengurus Bhayangkari Daerah Papua, ini suatu hal yang luar biasa.

“Karena dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh ibu Ira selama menjabat di Papua ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan saya sebagai ketua yang baru dapat melanjutkan apa yang telah dijalankan oleh ibu Ira,” terangnya

Untuk diketahuo pada tanggal 20 Agustus 2018, yang bertempat di Gedung Bhayangkari Pengurus Pusat telah dilaksanakan serah terima jabatan ketua Bhayangkari dan ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua dari ibu Ira Boy Rafli Amar kepada Ibu Risma Martuani Sormin.(al)

Bagikan :

News Feed