oleh

Okto Maniani: Timnas Indonesia pasti bisa mengatasi Uni Emirat Arab di Laga nanti malam

JAYAPURA Kawattimur,- Tim Nasional (Timnas)  Sepakbola Indonesia masih memiliki kans untuk bisa lolos ke babak selanjutnya apabila Luis Milla memasang strategi yang tepat hadapi Uni Emirat Arab (UEA).

Pertandingan yang bakal di gelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat 24 Agustus 2018 malam nanti.

“Saya kira pelatih Luis Milla lebih tau strategi apa yang akan dipakai untuk pertandingan nanti menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) nanti,” tutur mantan pemain timnas Piala AFF 2011 dan U-23 Oktovianus Maniani, saat di Konfirmasi Kawattimur, Jumat, 24 Agustus 2018.

Laga ini akan menjadi ujian berat bagi skuad Garuda Muda yang ditargetkan PSSI untuk menembus empat besar alias semifinal.

Okto juga menambahkan kalau pelatih dapat mempertahankan formasi yang sebelumnya di pakai seperti memasang Albertho Gonzalves (Beto), Evan Dimas dan Stevano Lilipaly timnas pasti bisa memberikan perlawanan kepada Uni Emirat Arab.

Disinggung terkait UAE merupakan tim kuat dirinya mengaku, sepakbola itu semua sama dan tidak bisa di tebak. Lihat saja Piala Dunia Rusia  yang baru saja berakhir timnas Jerman kalah 2-0 saat menghadapi Korea Selatan yang tak di unggulkan

“Ini sepakbola kita tau bahwa Uni Emirat Arab merupakan tim kuat. Dengan sejumlah pemain yang bagus, tapi Indonesia juga lebih di untungkan karena tampil sebagai tuan rumah,” ungkapnya. (get).

Bagikan :

News Feed