oleh

Polres Keerom Amankan 40 Unit Ramnor Hasil Curian

Keerom, Kawattimut, Satuan Resrkim Polres Keerom di bantu Polda Papua, berhasul mengamankan 40  kendaraan roda dua yang diduga merupakan hasil curian,  dan diperjual belikan di areal PT Tanda Sawita Papua (Rajawali),  Distrik Arso Timur , Jumat 24 Agustus 2018.

Informasi yang dihimpun di Polres Keerom menyebutkan,  Ditreskrimum Polda Papua bersama  Sat Reskrim Polres Keerom yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Keerom Ipda Hotman Manurung melakukan giat razia terkait informasi tentang motor hasil tindak pidana curanmor yang diperjualbelikan di areal  PT. Tandan Sawita Papua ( Rajawali ) di Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Dari hasil rzia tim gabungan di kebun 1,3 dan 5 di areal  PT. Tandan Sawita Papua ( Rajawali ) , Tim gabunngan berhasil mengamankan 40 Unit Motor yang diduga keras merupakan hasil tindak pidana curanmor yang diperjual belikan di di areal  PT. Tandan Sawita Papua ( Rajawali )

Satuan Resrkim Polres Keerom di bantu Polda Papua, berhasul mengamankan 40 kendaraan roda dua yang diduga merupakan hasil curian, dan diperjual belikan di areal PT Tanda Sawita Papua (Rajawali), Distrik Arso Timur , Jumat 24 Agustus 2018.

Selanjutnya menuju Mako Polres Keerom untuk melakukan pendataan terhadap motor motor yang berhasil diamankan, Reskrim Keerom juga melakukan pemeriksaan awal terhadap tiga orang warga yakni YA ,   Dw, dan A yang diduga mengetahui identitas penjual motor hasil curian.

“Masyarakat membenarkan bahwa adanya beberapa orang yg datang ke areal kebun dan menawarkan motor dengan harga murah tanpa surat2 kendaraan bermotor dengan harga berkisar 1 – 4 juta rupiah ,  pihak manajamen perusahaan juga mendukung kegiatan Kepolisian , hal dilakukan untuk menekan tingkat tindak pidana pencurian kendaraan bermotor,” ungkap Kasat Reskrim Polres Keerom Ipda Hotman Manurung saat dikonfrimasi, Sabtu 25 Agustus 2018.(al)

Bagikan :

News Feed