oleh

POBSI Target 4 Medali Emas di PON 2020

JAYAPURA Kawattimur,- Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Papua, menargetkan empat medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX tahun 2020.

Pada PON XIX  sebelumnya di Jawa Barat tahun  2016, cabang olahraga biliar mampu menyumbangkan medali emas bagi kontingen Papua. Untuk itu dengan hasil yang sudah di raih diharapkan agar bisa di pertahankan prestasi yang sudah diraih pada PON sebelumnya.

Ketua Umum POBSI Papua terpilih Natalis Tabuni mengatakan, prestasi yang sudah ada pada PON sebelumnya harus bisa di pertahankan, atau paling tidak kita akan tambah pada PON 2020 karena kita menjadi tuan rumah.

“Dua emas yang sudah ada yang kita raih di PON Jawa Barat kita pertahankan. PON 2020 di Papua harus kita tambah dan targetkam menambah dua lagi jadi mendapatkan tambahan 2 medali emas menjadi 4 medali emas di PON Papua,” ujar Natalis Tabuni 25 Agustus 2018.

Natalis Tabuni juga katakan dalam waktu dekat kita akan adakan rapat-rapat kerja, pekerjaan apa saja yang perlu kita lakukan.

“Kedepan kita akan fokus pada pekerjaan apa  saja yang kita akan persiapkan. Agar target dua tambahan medali emas bisa tercapai. Ini PON di Papua jadi kita akan persiapkan tim dengan baik agar target kita bisa di capai,” tutupnya. (get)

Bagikan :

News Feed