oleh

Seminggu Jalani TC di Batu Malang, Grafik Pemain Dari Segi Fisik Meningkat

JAYAPURA Kawattimur,-Tim Persipura Jayapura genap seminggu menjalani pemusatan latihan di Batu Malang. Boaz Solossa dan kawan-kawan tengah konsentrasi full untuk menjalani sisah latihan mereka selama TC.

Pelatih Persipura Amilton de Oliveira mengatakan, saat menjalani latihan disini kondisi pemain tidak begitu bagus. Tapi beberapa hari kedepan grafik pemain sangat bagus.

“Grafik pemain seminggu ini sangat bagus dan meningkat terutama dari segi fisik pemain,” ujar Amilton saat di konfirmasi Kawattimur Senin, 27 Agustus 2018.

Amilton mengaku kondisi pemain sangat bagus karena kita latihan dengan fokus dan pemain bisa bekerja keras selama latihan disini. “Ini juga pemain di tempa latihan padi dan sore,” tuturnya.

Kami tim pelatih tentunya juga berharap dengan sisah waktu yang ada, pemain lebih semangat dan konsentrasi terutama pertandingan sisah di putaran kedua ini.

Dengan grafik  peningkatan fisik pemain yang sudah cukup bagus bagi pemain senior dan pemain muda,  di pastikan pemain Persipura  akan kembali bermain dengan gaya bermain dengan ciri khas mereka yakni bermain cantik dan selalu menyerang tim lawan.

Persipura sendiri akan kembali bertanding Menghadapi salah satu tim kuat lainnya Sriwijaya FC pada 11 September 2018 mendatang. (get).

Bagikan :

News Feed