oleh

Bhayangkari Polda Kunjungi Bhayangkari Jayawijaya

Jayapura – Kawattimur,
Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin beserta rombongan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Cabang Jayawijaya Jl. Trikora Wamena Kabupaten Jayawijaya Papua, Selasa 28 Agustus.

Ketua Bhayangkari bersama rombongan juga meninjau secara langsung proses belajar mengajar yang ada di TK Kemala Bhayangkari.

Dalam sambutannya Ibu Ketua berpesan kepada anak untuk selalu rajin belajar demi mengejar cita-cita kalian kedepan. Selalu bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan apapun masalah yang kalian hadapi serahkan kepada Tuhan.

“Setiap orang diciptakan oleh Tuhan punya talenta dan bakat yang bisa dikembangkan sesuai dengan kelebihan masing-masing untuk meningkatkan perekonomian rumah tangga dan demi masa depan mereka. Untuk menjaga kesehatan mulai dari pola hidup, pola makan dan pola pikir dengan mendengarkan pengalaman dari orang lain dan setiap waktu luang dengan belajar,”ujarnya.

Bhayangkari merupakan organisasi sosial dan harus perduli dengan kegiatan sosial sehingga semua kegiatan Bhayangkari bisa berjalan. Dilingkungan Bhayangkari sering mengalami gesekan dan siapapun kita dibawah naungan Bhayangkari harus kembali kepada naungan Bhayangkari yaitu saling asah, asih dan asuh bukan saling gontok-gontokan.
Saya berhadap kepada anak-anak maupun orang tua serta Ibu-ibu Bhayangkari kita harus bijak menggunakan media sosial dengan membuat status yang dapat dibaca oleh semua orang dan jangan cepat menghakimi orang lain melalui media. Selalu mendampingi suami saat dalam kehidupan sehari-hari.

Mengakhiri kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua membagikan bingkisan kepada Warakauri Kabupaten Jayawijaya.

Bagikan :

News Feed