oleh

Polres Jayawijaya Ajak Peserta Retreat YBSI Papua Patuh Hukum dan Taati Aturan

Jayawijaya-Kawattimur, Polres Jayawijaya melalui-Kapolresnya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menghadiri kegiatan Reatreat YBSI Papua (SMP, SMAKER dan SSB Biji Sesawi) di SMA Kristen Wamena, Kamis (30/08/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan nasihat dan motivasi kepada 500 orang peserta yang mengikuti kegiatan reatreat.

Kapolres menyatakan bahwa Sebagai anak-anak muda harus giat belajar untuk mengisi Pembangunan di Republik Indonesia dan Papua secara khusus serta siswa/siswi SMP dan SMA Kristen yang hadir saat ini merupakan Generasi muda penerus kelangsungan Hidup Generasi berikutnya.

“Generasi Muda Kristen adalah Generasi yang Patuh Hukum dan Taat aturan, Saya secara Pribadi dan Institusi meminta agar Siswa/Siwi tidak terlibat dalam tindak pidana kejahatan,” kata Kapolres.

Sementara itu ketua Yayasan Biji Sesawi Bapak Rasinus mengatakan bahwa Reatreat merupakan Agenda Rutin SMP dan SMA Kristen Wamena yang dilaksankan setiap Akhir Bulan agustus dengan Tujuan untuk membentuk dan menguatkan Mental dan Spiritual siswa/siswi SMP dan SMA Kristen Wamena.

“Saya mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolres Jayawijaya yang sudah hadir dalam kegiatan ini dan Bapak Kapolres sudah kami anggap sebagai orang tua karena beliau sangat peduli dengan sekolah kami,” ucap Rasinus.

Bagikan :

News Feed