oleh

Polwan Bodil Kerja Bhakti

Tanah Merah-Kawattimur, Kapolres Boven Digoel Yohanis Afri SR, SIK, SH, MM memimpin acara kerja bhakti bersama polisi wanita dan personil lainnya membersihkan halaman kantor Polres serta situs wisata Boven Digul Jum’at 31 Agustus

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan yang ke 70 dengan tema “polwan promoter siap mensukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019”. Dalama arahanya kapolres menghimbau agar polwan dapat berkontribusi besar dalam setiap agenda polres untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kerja bhakti bersama polisi wanita dan personil lainnya membersihkan halaman kantor Polres serta situs wisata Boven Digul Jum’at 31 Agustus

“Kami harapkan polwan dapat berperan aktif untuk bersama sama mensukseskan agenda kamtibmas ke depan,” ucap kapolres dalam arahannya.

Dengan semangat polwan membersihkan halaman kantor dan halaman situs wisata karena berdampingan. Setelah itu, polisi wanita yang hanya berjumlah 4 orang ini sudah 4 tahun mengabdi di Polres Boven Digul.

Meskipun tempat tugas tergolong jauh dari perkotaan namun semangat mereka tetap membara untuk mengayomi masyarakat.

Dijadwalkan pada hari selasa tanggal 4 september akan dilaksanakan upacara secara serentak se indonesia yang mana pada hari itu sebagai awal terbentuknya polisi wanita.

Bagikan :

News Feed