oleh

Binmas Noken Polri Kunjungi Spot Ayam Super di Sp2 Mimika

Mimika-Kawattimur, Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi Spor Ayam Super di SP2 Mimika, Jumat 31 Agustus. Kunjungan dipimpin langsung Kasatgas Kombespol Dr Eko Rudi Sudarto.

Kasatgas Binmas Noken, Kombespol, Dr. Eko Rudi Sudarto memberikan pengarahan kepada bapak Toni Korwa selaku peternak ayam kampung super binaan Binmas Noken Polri, agar lebih teliti dan memahami cara beternak ayam kampung super yang benar sehingga hasil panennya lebih maksimal.

Bapak Tony Korwa, Peternak ayam kampung super, saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa, sebagai putra daerah Papua kami sangat bersyukur karena program Binmas Noken sangat menyentuh kami masyakarat.

“ Dengan adanya pelatihan yang berikan oleh Binmas Noken Polri terkait dengan peternakan ayam super pada bulan juni 2018 lalu, kini kami sudah bisa dapat bekerja sendiri dan ini sesuatu yang pertama kali saya lakukan dan rasakan bersama Binmas Noken Polri.”

Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi Spor Ayam Super di SP2 Mimika, Jumat 31 Agustus. Kunjungan dipimpin langsung Kasatgas Kombespol Dr Eko Rudi Sudarto.

“Mari kita jangan jadi penonton tetapi kita harus bangkit dan bersaing, dengan begitu, ekonomi kita akan teratasi karena di mulai dari kita sendirilah. Untuk itu, kepada binmas noken, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak, karena telah membimbing kami untuk menjadi seorang peternak yang baik dan berhasil,”kata Toni Korwa.

Bagikan :

News Feed