oleh

Ciptakan Kamtibmas jelang Pilpres dan PIleg 2019, Sat Binmas Polres Yahukimo Sambangi Masyarakat Suku Momuna

Yahukimo – Kawattimur, Guna menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Sat Binmas Polres Yahukimo sambangi masyarakat Suku Momuna yang bertempat di Desa Kwasrawa, Distrik Dekai. Jumat (31/08/2018)

Dalam kegiatan sambang tersebut Anggota Sat Binmas yang dipimpin Kasat Binmas Iptu M. Kari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta masyarakat untuk tetap memelihara rasa persatuan dan kesatuan.
“ Saat ini banyak isu negatif yang beredar ditengah masyarakat, dan akan hal itu Kami meminta masyarakat Momuna agar tidak mudah terpengaruh serta tetap menjaga rasa kesatuan dan persatuan.” pesan Kasat Binmas didepan masyarakat Momuna.

Guna menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Sat Binmas Polres Yahukimo sambangi masyarakat Suku Momuna yang bertempat di Desa Kwasrawa, Distrik Dekai. Jumat (31/08/2018)

Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan Polisi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Yahukimo terlebih menjelang Pileg dan Pilpres 2019.
“Sedikit lagi akan dilaksanakan Pilpres dan PIleg maka dari itu mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi yang aman ini dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum yang dapat merugika diri sendiri maupun orang lain.” Ujar.

Diakhir sambangnya Kasat Binmas juga memberikan bantuan sarana Kontak berupa Bahan makanan kepad masyarakat sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan masyarakat.

Bagikan :

News Feed