oleh

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Polisi Yahukimo Ajak Siswa SD Nyanyika Lagu Nasional

Yahukimo – Kawattimur, Sosok bangsa yang sejati adalah bangsa yang tidak melupakan akan jati diri dan Tanah Airnya Indonesia, dan wujudkan akan kecintaan tanah air tersebut Brigpol I Nyoman Mudiarsa ajarkan wawasan kebangsaan kepada murid SD Inpres Dekai. Jumat (31/08/2018)

Kedatangan Brigpol Mudiarsa disambut baik oleh para murid dan guru, hal itu terlihat dengan tidak ragunya para murid langsung datang menuju Brigpol Mudiarsa dan menyalaminya.

Dalam pembelajaran tersebut Brigpol Mudiarsa memberikan wawasan kebangsaan seperti mengenalkan pahlawan-pahwalan Indonesia dan memberitahu hari-hari bersejarah Indonesia.

Brigpol I Nyoman Mudiarsa ajarkan wawasan kebangsaan kepada murid SD Inpres Dekai. Jumat (31/08/2018)

Selain itu juga Brigpol Mudiarsa juga mengajak para murid untuk bernyanyi bersama lagu-lagu nasionalis seperti Indonesia Raya, serta dirinnya juga mengajak para murid untuk saling menyangi sesama teman.

Terlihat para murid sangat senang dengan pembelajaran yang diberikan oleh Brigpol Mudiarasa, hal itu terlihat dari suasanan canda tawa dan keakraban yang terjadi antara Brigpol Mudiarsa dengan para murid.

Tidak lupa diakhir pembelajarannya Brigpol Mudiarsa juga memberikan bantuan berupa alat tulis seperti Buku, Ballpoint, dan Pensil kepada para murid.

Kehadiran Polisi ditengah para anak sekolah serta pembelajaran kebangsaan yang dilakukan diapresiasi oleh para Guru, hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah Ilias Ilintamon yang mana dalam penyampaiannya dirinya bersama para guru sangat mendukung kegiatan positif ini dan meminta agar program Polisi Pi Ajar dapat terus berjalan.
“Saya selaku kepala sekolah SD Inpres Dekai bersama para guru sangat berterimakasih dan mendukung akan kegaitan ini, dan kami berharap kegiatan ini dapat terus berjalan guna membangun generasi muda yang maju dan cinta tanah airnya yakni Indonesia ” Ungkap Ilias.

Bagikan :

News Feed