oleh

HUT HKGB Bhayangkari Boven Digoel Gelar Bhakti Sosial

Tanah Merah- Kawattimur, Bhayangkari dan Polwan Polres Boven Digoel melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian sembako dalam rangka kegiatan HUT HKGB ke 66 Tahun 2018, di Komplek Suku Korowoy belakang Kantor Bupati Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Sabtu (01/09/2018).

Suasana kedekatan terlihat saat dialog bersama masyarakat dengan Ibu – Ibu Bhayangkari dan Polwan, Ketua PC Bhayangkari Boven Digoel Ny. Natalia Afri bersama anak – anak mama Papua berkomunikasi bercerita keadan di kompleks Koroway dan dikampung tempat tinggal aslinya.

Pada saat kegiatan salah satu ibu dalam kondisi hamil berkeluh-kesah keadanya sering pusing, dan untuk ke berobat belum ada biaya sehingga Kapolres terpanggil dengan memerintahkan anggota kesehatan Brigadir Hamka untuk memeriksa kesehatan ibu yang sakit setelah diperiksa dan diberikan Vitamin dan Obat, disarankan juga untuk banyak istrirahat agar keadanya normal, namun akibat kecapekan sehingga menyebabkan sering Pusing.

Pada akhir kegiatan rombongan Polres Boven Digoel yang disampaikan Ketua Bhayangkari memberikan pesan agar masyarakat dihimbau lebih menjaga kebersihan dengan belajar hidup sehat untuk kesehatan lebih baik lagi terutama untuk anak – anak asupan makanan pada bayi serta Ibu hamil agar diperhatikan para bapak – bapak dan tidak lupa Ucapan trimakasih kepada masyarakat komplek suku Koroway yang meluangkan waktunya bersama rombongan.

Ucapan trimakasih oleh Masyarakat kompleks suku Koroway yang disampaikan oleh salah satu mama Papua karena telah memberikan bantuan dan memperhatikan keadaan kami disini kami senang sekali bila dapat sering berkunjung ke Komplek ini, Saya juga mewakili masyarakat juga bertrimakasih dan Semoga Ibu Bhayangkari dan Ibu Polwan selalu dapat lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan Tugas Negara. (Ba)

Bagikan :

News Feed