oleh

Sambut HKGB Bhayangkari Biak Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Obyek Wisata

Biak – Kawattimur, Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Bhayangkari ke 66 tahun 2018, Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor menggelar bhakti sosial dengan membersihkan lokasi obyek wisata Pantai Paray dan Monumen Perang Duni ke II, Sabtu (1/9/2018).

Dengan mengusung thema “Lestarikan kebersihan lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik”, kegiatan pembersihan di lokasi wisata itu dipimpin langsung ketua Bhayangkari Cab. Biak Numfor Ny. Diana Rachmad Amsori bersama pengurus dan personil Polres Biak Numfor.

Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Bhayangkari ke 66 tahun 2018, Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor menggelar bhakti sosial dengan membersihkan lokasi obyek wisata Pantai Paray dan Monumen Perang Duni ke II, Sabtu (1/9/2018).

Ketua Bhayangkari mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfot dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018.

“Selain kegiatan ini, kita telah melakukan sosialisasi tentang kanker serviks, dan demikian juga hari ini kita lakukan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan serta banyak kegiatan lainnya kedepan guna memeriahkan HKGB, ”ucap Ny. Diana.

Pada kesempatan itu, Pengurus Bhayangkari menyerahkan alat-alat pembersihan berupa sapu, tempat sampah dan alat-alat lainnya yang dapat digunakan untuk pembersihan kepada pengurus lingkungan wisata pantai paray dan monumen perang dunia ke II Luther Rumpaidus yang disaksikan oleh Kepala Desa Paray Luther Rumpaidus dan Bhabinkamtibmas Brigadir Albima Posumah. (BA)

Bagikan :

News Feed