oleh

Sambut HUT HKGB, Bhayangkari Asmat Gelar Lomba Bayi Sehat

Asmat-Kawattimur, Dalam rangka HUT HKGB ke 66 Tahun 2018, Bhayangkari Cabang Asmat menggelar lomba Bayi Sehat di Kantor Bhayangkari Cabang Asmat Jl. Pendidikan Agats Kabupaten Asmat. Sabtu (1/9).

Dalam rangka HUT HKGB ke 66 Tahun 2018, Bhayangkari Cabang Asmat menggelar lomba Bayi Sehat di Kantor Bhayangkari Cabang Asmat Jl. Pendidikan Agats Kabupaten Asmat. Sabtu (1/9).

Ketua Bhayangkari Cabang Asmat Ny. Irine Enoch yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, selain menyambut HUT HKGB ke 66 Tahun 2018 ini, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari khususnya Bhayangkari cabang Asmat dalam mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan bayi mulai dari dalam kandungan hingga melahirkan.

“Kegiatan ini sangat positif karena kita dapat memantau langsung perkembangan anak hingga mereka tumbuh remaja, ini menjadi perhatian kita semua khususnya para orang tua untuk memberikan asupan makanan dan pemeriksaan kesehatan secara rutin kepada anak-anak mereka.”

“Mereka generasi muda bangsa dan ditangannya merekalah tongkat estafet pembangunan akan diserahkan, sehingga kesehatan mereka mulai dari dalam kandungan sampai mereka beranjak dewasa merupakan tanggungjawab kita bersama.
Dalam kegiatan ini Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Asmat membantu untuk menimbang anak-anak Bayi dan memberikan makanan tambahan,”tutupnya.

Bagikan :

News Feed