oleh

Loyalitas Tanpa Batas, 4 Personil Polres Paniai Terima Piagam Penghargaan

Paniai-Kawattimur, Kepala Kepolosian Resor Paniai Akbp A. Wakhid P. Utomo, S.I.K Beri Piagam Penghargaan Kepada Anggota yang melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2018 di Distrik terjauh Wilayah Hukum Polres Paniai, Personil tersebut dalam serpas balik dari TPS tempatnya bertugas harus berjalan kaki selama 2 hari karena Hellykopter yang dijadwalkan akan melakukan memjemputan mengalami faktor Cuaca yaitu Distrik Bowobado Kab. Deiyai dan Distrik Siriwo Kab. Paniai. Senin (03/09/2018)

Kapolres Paniai dalam arahannya mengapresiasi 4 anggotanya dalam pelaksanaan tugas pengamaanan Pilkada serentak 2018 mengawal surat suara hingga kembali ke KPU.

Hal tersebut sebagai contoh bagi anggota yang lain agar dalam melaksanakan tugas harus siap dalam situasi apapun sebagai bentuk pengabdian terbaik.

Kaapolres Paniai juga memambahkan agar Anggota memjaga kesehatan dan mempersiapkan diri kedepan di Tahun 2019 nantinya kita di hapadkan dengan pengamanan Pilpres dan Pileg

Pada kesempatan tersebut Kapolres Paniai juga menyerahkan surat penghadapan Mutasi terhadap Personil Polres Paniai yang mutasi ke Polres Lain Wilayah Polda Papua. (ba)

Bagikan :

News Feed