oleh

Kunjungan kerja ke Puncak Jaya, Kapolda Tatap Muka Dengan Elemen Masyarakat

Polres Puncak Jaya – Setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Distrik Kiriman Yahukimo, kini Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si kembali melanjutkan kunjungan kerjanya ke Puncak Jaya, Senin 03 September.

Tiba di Bandara Mulia Puncak Jaya dengan pesawat Grand Caravan Alda PK-DLA, Kapolda bersama rombongan diantaranya Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Nyoman Cantiasa, Kabinda Papua Brigjen TNI Abdul Haris Napoleon serta para pejabat utama Polda Papua diantaranya Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Kasat Brimob serta Wadir Binmas Polda Papua.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si bersama rombongan di Kab.Puncak Jaya dimulai dengan melakukan acara tatap muka bersama pemerintah daerah, pemuka agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat setelah itu rombongan Kapolda Papua melakukan kunjungan ke Mapolres Puncak Jaya serta Makodim 1714/Pj.

Setelah seharian melakukan kunjungan kerja di Kab.Puncak Jaya Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si beserta rombongan beristirahat di Penginapan Mulia in dan direncanakan rombongan esok hari akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Tolikara menggunakan jalur darat via Mulia.

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda Papua bersama rombongan ke Kab.Puncak Jaya turut diamankan oleh para personel TNI/Polri yang berada di Kab.Puncak Jaya sehingga kunjungan berjalan dengan aman dan penuh hikmat. (ba)

Bagikan :

News Feed